.// Just everyday pictures...

Foto-foto di web ini diambil pake kamera HP Sony Ericsson k750i. Ada yang dimodif, ada yang nggak.. tserah gw dah.. :D

Wednesday, May 17, 2006

.// Intro

Assalamualaikum wr wb

Halo teman-teman :D
Siik.. punya blog baru, mungkin lebih mirip photoBlog kali ya, tapi gw pengen tetep pake Blogger aja lah, accountnya sama dengan sebelumnya.

Jadi.. apa itu kamerahapeku? ya kamera HPku. Postingan terakhir di blog diazaid telah memberi gw inspirasi *gaya* buat bikin blog yang isinya foto2 yang gw ambil (cuma) pake kamera HP. Mungkin dah ada yang buat kali ya? tapi gak apa2 lah, pasti tiap orang punya foto yang beda.. hehe..

Hmm.. fotonya bisa gw langsung post, atau bisa juga hasil modifan, biasa.. buat norak2an.. :D
Ya ud d, kita liat aja jalannya gimana nih blog.. kalo dah bosen palingan ditinggal *hehe*

Wassalamualaikum wr wb

2 Comments:

Anonymous Anonymous said...

Aslm, hello...akhirnya bisa mampir ke photoblog ini^^
Bagus yas photo2xnya....
ok.... smoga nanti menginspirasikan untuk belajar photography:) soalnya si iin kan suka banget di photo:D

12:09 AM  
Anonymous Anonymous said...

Ah linda bisa aja... :p

1:27 AM  

Post a Comment

<< Home