.// Just everyday pictures...

Foto-foto di web ini diambil pake kamera HP Sony Ericsson k750i. Ada yang dimodif, ada yang nggak.. tserah gw dah.. :D

Monday, October 22, 2007

.// Oleh-Oleh Liburan eh Lebaran

Assalamualaikum wr wb

Hadya: "Libur lebaran kemarin Hadya ikut Ayah Bunda jalan-jalan ke Subang, trus ke Medan, trus ke Aceh. Ayah foto-foto pake kamera HPnya sedikit aja, soalnya bawa kamera digital juga, jadi banyaknya di kamera digital itu, nah yang di bawah ini nih yang pake kamera HP.. "

Ini Hadya di bandara, lagi nunggu pesawat parkir, lupa juga ini waktu mau ke Medan atau ke Aceh ya :p

Hadya: "Waktu di Medan, Hadya nginep ama Ayah, Bunda, Andung (ibunya indri), Abunek' (bapaknya indri) dan Om Aan di hotel, soalnya rumah nenek Bunda udah penuh, jadi gak bisa nginep di sana.. Hadya suka hotelnya, soalnya dingiiin.. sama kayak di kamar Ayah Bunda. Trus.. kayaknya cuma foto ini aja yang di Medan, Ayah gak foto-foto Hadya lagi.. hiks.. "

Lokasi: Pantai LhokNga, Aceh
Batas pantai di Aceh semuanya (?) sudah naik akibat Tsunami yang lalu. Pantai ini mulai dikunjungi lagi (sebagai tempat wisata) kira-kira 1 tahun setelah tsunami. Warung yang ada di sekitar pantai cuma menjual minuman ringan, kelapa muda dan mie instan. Ada semacam tenda yang dilengkapi meja+kursi untuk duduk-duduk dan makan/minum.

Lokasi: Rumah Cut Nyak Dien, sempat rusak akibat terjangan tsunami, tapi sepertinya sudah diperbaiki. Gak masuk, sekedar lewat aja pas pulang dari pantai.

Lokasi: Mesjid Rahmatullah, perkampungan Turki.
Pernah liat foto 1 mesjid yang tetap berdiri setelah tsunami, sedangkan daerah sekitarnya rata dengan tanah? Biasanya foto yang ada di media diambil dari atas. Nah inilah dia.. mesjid Rahmatullah (bener gak ya namanya.. :p). Sekarang daerah sekitarnya sudah dibangun rumah-rumah, dan disebut sebagai perkampungan Turki karena sumbangan terbesar untuk pembangunan daerah ini berasal dari Turki.

Hadya: "Akhirnya.. ada foto Hadya lagi.. :p. Ini di halaman mesjid Raya Baiturrahman. Hadya gak ikut masuk ke dalam mesjid, cuma ayah aja waktu sholat Jumat. Kata ayah di dalem mesjidnya banyak burung gereja.. kok burung gereja ada di mesjid ya? :p."

Ini foto kapal PLN yang terdampar terbawa gelombang tsunami. Wah lumayan serem juga liatnya, kok bisa ya :p Tanah daerah sekitar kapal ini kabarnya siy dibeli PLN, kayaknya mau dijadikan sebagai monumen atau semacamnya. Dan ini jauh dari laut.. sekitarnya ya rumah-rumah penduduk.


Hadya: "Tujuan wisata terakhir.. ke tambaknya Abunek' di pinggir pantai (lupa nama pantainya apa :p). Di sini ayah bunda makan ikan bakar yang diambil dari tambaknya abunek' .. Hadya mah cuma liatin aja sambil makan bubur beras merah .. nyam2.. . Nah segitu aja d oleh-oleh dari Acehnya, hari Sabtu sore Hadya, ayah bunda pulang lagi ke Jakarta.. asiik.. naek pesawat lagi.. dinginn.. bobo ah..."

Wassalamualaikum wr wb

1 Comments:

Anonymous Anonymous said...

wah hadya seneng yah jalan2x sama ayah & bunda:)

5:42 PM  

Post a Comment

<< Home