.// Just everyday pictures...

Foto-foto di web ini diambil pake kamera HP Sony Ericsson k750i. Ada yang dimodif, ada yang nggak.. tserah gw dah.. :D

Wednesday, May 17, 2006

.// Putera Pan

Assalamualaikum wr wb

Ini sepupu gw, namanya Putra, umur 3.5 taun. Hobinya.. nyanyi dan ngoceh gak keruan :p
Lagu andalan: lagu-lagunya PeterPan :p .. trus bisa juga TTMnya Ratu, trus bisa juga lagunya Radja.. pusing2 d.. nyanyinya ampe detail gitu d, sampe suara2 gak pentingnya dia tau. Tadinya pengen gw upload file .3gp rekaman dia nyanyi lagu TTMnya Ratu, tapi gede banget, 1.5MB.

Sekarang dia dah masuk TK nol kecil, dan di TK itu kan kerjaanya nyanyi juga.. tapi lagunya kan lagu2 anak kecil.. kurang cocok tuh kayaknya ama si bandel ini.. hehe.. dia sendiri aja bilang bosen nyanyi2 lagu bocah yang diajarin di TK :p

Gak cuma selera musiknya, tapi cara ngomong dan kalimat2 yang dia omongin juga sok anak gede gitu d.. nih gw ceritain satu kejadian yang gw dapet dari adek gw.

Pernah satu ketika adek gw ngeliat si Putra ini lagi ngeliatin fotonya Ariel PeterPan, sambil bilang.. ".. duh Ariel, pengen deh dedek ketemu.. pengen poto bareng.." *heh?* niy anak kesurupan apaan ya...

Dasar anak jaman sekarang.. kebanyakan nonton TV, dan gaulnya ama anak2 gede.. peace ah.

Wassalamualaikum wr wb

0 Comments:

Post a Comment

<< Home