.// Just everyday pictures...

Foto-foto di web ini diambil pake kamera HP Sony Ericsson k750i. Ada yang dimodif, ada yang nggak.. tserah gw dah.. :D

Sunday, June 04, 2006

.// Gado-Gado on The Web

Assalamualaikum wr wb

Tau 'tukang' gado-gado yang punya website? nah ini dia, Gado-Gado Boplo (www.boplo.com). Gw termasuk penggemar gado-gado. Sabtu kemarin ma Indri sempet nyobain gado-gado si Boplo ini. Harganya 15.000 per porsi, layak? hmm.. menurut gw siy cukup layak kali ya, soalnya dengan pertimbangan niy restoran dah lumayan besar.

Begitu gw cobain, langsung teringat dengan gado-gado di pasar Guntur, deket kantor gw yang lama (ICR). (hampir) Sama enaknya.. percaya atau nggak, dan di situ harganya 7000 :p. Tapi kalo masalah higienis, ya emang bagusan di Boplo ini sepertinya. Buat ngambil sayuran2nya, si peracik pake sarung tangan plastik, kalo yang di pasar sana, cuek2 aja ambil pake tangan terbuka. Tapi so far, fine2 aja tuw gado2 pasar, blom pernah bikin sakit perut :p

Sebelum nyobain gado2 Boplo, gw sarankan coba yang di pasar Guntur. Nyam2 :p

Wassalamualaikum wr wb

4 Comments:

Anonymous Anonymous said...

ini boplo yang di daerah karet yah? linda malah belum nyoba :D
katanya biasa aja ya rasanya?

btw udah nyobain gado2x yang di pasar tebet barat? tempatnya di basement.... rasanya enak, tapi mungkin pengolahannya seperti yang dijalan guntur itu^^

1:10 AM  
Blogger [zaid] said...

iya.. di daerah Karet, Lin..

wah di pasar tebet ada yang juaL gado2 enak ya? :p pengen d nyobain. tapi cuma sampe siang aja ya, Lin? sabtu-minggu buka?

2:14 AM  
Anonymous Anonymous said...

sabtu minggu buka juga kok, tapi memang kalo mau kesana siang aja. Tempatnya itu deket sama yang bikin2x undangan....lumayan terkenal juga^^

6:45 PM  
Anonymous Anonymous said...

Greets to the webmaster of this wonderful site! Keep up the good work. Thanks.
»

8:30 PM  

Post a Comment

<< Home